Jakarta, September 2024 – Belakangan ini, pengelolaan paket di apartemen menjadi tantangan besar. Dengan semakin banyaknya penghuni yang berbelanja online, paket yang menumpuk di lobby atau ruang penerimaan menjadi pemandangan umum. Selain membuat area terlihat berantakan, kondisi ini juga bisa memicu kekacauan saat penghuni mencari paket mereka.  

Namun, kini Anda tak perlu khawatir lagi. Dengan Propertek, sistem manajemen apartemen berbasis teknologi, pengelolaan paket jadi lebih mudah, terorganisir, dan efisien. 

Yuk, simak bagaimana fitur Parcel Propertek dapat menjadi solusi andalan Anda!  

Tentang Fitur Parcel Propertek 

Paket milik tenant atau penghuni akan didata menggunakan sistem. Saat paket diterima oleh Pengelola, akan dicatat detail paket yang datang, sebelum diserahkan kepada tenant/penghuni. Akan ada notifikasi jika paket telah sampai di apartemen. 

Selain itu, sebagai Building Management, Anda juga akan mendapatkan beberapa keuntungan, diantaranya:  

  • Semua paket yang tiba akan didata secara digital, mulai dari nama penghuni, waktu penerimaan, hingga detail pengirim.  
  • Penghuni akan menerima notifikasi otomatis melalui aplikasi saat paket mereka tiba.  
  • Sistem ini membantu pengelola apartemen mengelola paket dengan rapi sesuai lokasi penyimpanan.  

Tidak akan ada lagi paket hilang, tertukar, atau pengelola yang kewalahan menghadapi pertanyaan dari penghuni.

Bagaimana Alur Penerimaan Paket dengan Propertek?

Berikut adalah alur penerimaan paket dapat menjadi lebih efisien menggunakan fitur Parcel Propertek:

1. Penerimaan Paket oleh Petugas

   Saat kurir mengantarkan paket, petugas mencatat paket ke dalam sistem Propertek.  

2. Penyimpanan Paket 

   Paket ditempatkan di area penyimpanan khusus dengan kode lokasi yang terintegrasi dalam sistem.  

3. Notifikasi ke Penghuni 

   Penghuni menerima notifikasi melalui aplikasi Propertek & MOaja yang berisi detail paket mereka, termasuk lokasi penyimpanan.  

4. Pengambilan Paket oleh Penghuni  

   Penghuni cukup menunjukkan notifikasi atau kode unik untuk mengambil paket mereka tanpa repot mencari.  

Kenapa Pilih Propertek untuk Kelola Paket?

Dengan fitur Parcel Propertek, pengelolaan paket di apartemen Anda akan:  

– Lebih Efisien: Proses penerimaan hingga pengambilan paket menjadi otomatis dan terintegrasi.  

– Lebih Aman : Paket tersimpan dengan rapi, meminimalkan risiko kehilangan atau kerusakan.  

– Lebih Nyaman: Penghuni mendapatkan layanan terbaik tanpa harus menunggu lama atau kebingungan mencari paket mereka.  

Selain itu, Propertek juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan manajemen apartemen secara menyeluruh, menjadikannya investasi cerdas bagi pengelola properti modern.  Paket numpuk di apartemen bukan lagi masalah besar dengan solusi dari Propertek. 

Fitur Parcel Propertek membantu pengelola apartemen menciptakan sistem pengelolaan paket yang lebih terorganisir, efisien, dan memudahkan penghuni.  Ingin apartemen Anda lebih tertata? Pakai Propertek sekarang dan rasakan kemudahannya!

Leave a Comment

Member of Nusatek.id

Copyright © 2020 Design by Propertek