Jakarta, November 2024 – Mengelola keluhan pelanggan/tenant sering menjadi tantangan bagi Building Management. Namun kini, dengan hadirnya Propertek, salah satu sistem manajemen properti, pemantauan dan penanganan komplain menjadi lebih mudah, efisien, dan transparan.
Propertek dirancang untuk mendukung Building Management dalam memberikan layanan terbaik kepada Tenant, sehingga reputasi bisnis tetap terjaga. Berikut adalah tiga fitur utama Propertek yang membuat proses penanganan komplain semakin praktis:
Dengan Propertek, Building Management dapat dengan mudah memantau status keluhan Tenant secara real-time. Setiap komplain yang masuk akan tercatat secara otomatis di sistem. Transparansi ini tidak hanya membantu Building Management, tetapi juga membangun kepercayaan Tenant karena mereka dapat mengetahui status penanganan keluhannya secara langsung.
Fitur unggulan Propertek lainnya adalah notifikasi progres langsung ke gadget, maksudnya melalui Aplikasi (di mobile phone) & Web Dashboard (di komputer/laptop). Tenant akan menerima pemberitahuan otomatis setiap kali ada perkembangan terkait keluhan mereka, seperti:
Salah satu tantangan utama dalam layanan pelanggan adalah bagaimana tetap responsif di luar jam kerja.
Auto reply juga membantu mengurangi rasa frustrasi pelanggan karena mereka mengetahui bahwa keluhan mereka tidak diabaikan.
Dengan sistem pengelolaan propertii, Building Management dapat:
Kini, menangani dan memantau keluhan Tenant tidak lagi menjadi masalah besar bagi Building Management. Dengan Propertek, semua proses menjadi lebih mudah, transparan, dan cepat.
Mulai gunakan Propertek sekarang dan rasakan kemudahan mengelola properti.