P R O P E R T E K

Loading

Belakangan ini, salah satu bisnis yang menjanjikan adalah bisnis properti. Semakin banyak berbagai jenis properti didirikan, semakin banyak pesaing yang harus membuat seorang pelaku bisnis harus mempertahankan bisnisnya. Sayangnya, bisnis ini bukanlah bisnis yang mudah. Banyaknya pesaing dalam industri ini membuat pelaku bisnis harus berlomba-lomba untuk menjadi paling hebat dan paling laku. 

Satu kesalahan saja dapat membuat pelaku bisnis kehilangan tenant. Tidak sedikit pelaku bisnis properti yang bangkrut karena melakukan kesalahan dalam menjalankan bisnis properti yang sebenarnya dapat dihindari. Agar hal tersebut tidak terjadi dengan Anda, Inilah 3 kesalahan yang harus dihindari dalam manajemen properti. 

Terlambat Menangani Keluhan Tenant tentang Kerusakan Properti

Tenant akan menganggap manajemen properti tidak profesional. Hal yang berusaha dihindari adalah ketika tenant sudah kehilangan kesabarannya dan memutuskan untuk membetulkan sendiri fasilitas yang rusak, dan akan menambah kerusakan fasilitas dan membahayakan dirinya sendiri apabila klien juga bukan profesional di bidang maintenance fasilitas.  

Strategi Marketing dan Perencanaan yang Kurang Matang

Rencana bisnis yang baik merupakan suatu kebutuhan sebelum menjalankan bisnis dan harus direncanakan sebaik dan sebagus mungkin agar menjadi bisnis yang sukses. Setiap rencana bisnis yang dibuat harus mempunyai rencana cadangan dan harus belajar dari pengalaman, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sudah tahu apa yang harus dilakukan.

Enggan Menggunakan software

Sistem otomatisasi sangat dibutuhkan di era digital. Hal ini juga sangat berlaku untuk bisnis properti yang juga semakin berkembang dan membutuhkan banyak hal untuk membantu perkembangan bisnisnya. Dengan menggunakan sistem manajemen properti dapat memudahkan Anda untuk mengelola dan merawat properti serta semua informasi dapat diakses dari aplikasi. 

Itulah 3 kesalahan yang dapat Anda hindari dalam manajemen properti. Untuk menghindari kesalahan-kesalahan ini, Anda dapat menggunakan software building management untuk memantau dan mengatur gedung secara real-time, serta dapat menghindari kesalahan-kesalahan diatas. 

Dengan teknologi software building management, Anda bisa menjadi yang terdepan dalam bisnis properti dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.  Propertek sebagai salah satu software building management system hadir untuk membantu Anda untuk menjalankan manajemen properti. 

Sumber:

https://www.kompasiana.com/hashmicro/5b628357bde57566b60cb132/6-kesalahan-yang-sering-dilakukan-manajemen-properti?page=2&page_images=1

https://softwareproperty.co.id/index.php/blog/blog/134-property-management-harus-menghindari-5-kesalahan-ini

Leave a Comment

Member Group of Nusatek.id
Copyright © 2020 Design by PROPERTEK